Langsung ke konten utama

Cara Mining (Menambang) Bitcoin Gratis

Destimira Riza --- Sangat Banyak kita temukan di internet cara menambang Bitcoin baik cara berbayar ataupun gratis dengan resiko dan keuntungan yang pastinya berbeda-beda.Tentunya dengan cara berbayar keuntungan yang kita dapatkan akan lebih besar tetapi jelas beresiko tinggi. Berbeda dengan cara yang gratis, meskipun hasil yang di dapatkan tidak terlalu besar namun resikonya tidak terlalu tinggi.

Untuk itu disini saya akan membagikan cara menambang Bitcoin dengan cara gratis, meskipun hasil yang didapatkan sedikit tetapi resikonya tidak terlalu tinggi. Sehingga cara ini sangat cocok bagi pemula yang baru belajar menambang Bitcoin.
Baiklah, berikut ini cara menambang Bitcoin secara gratis dan terbukti membayar.
Pertama-tama buat terlebih dahulu akun tempat menampung Bitcoin nya. Di sini kita menggunakan microwallet CoinPot untuk menampung Bitcoin yang akan kita tambang nanti.
Silahkan daftar melalui link di bawah ini :
https://coinpot.co
Apabila tidak mengerti cara membuat akun CoinPot, Baca cara membuat akun CoinPot Disini
Setelah berhasil membuat akun CoinPot. Selanjutnya kita akan mulai menambang Bitcoinnya. Berikut ini link yang dapat kita gunakan untuk menambang Bitcoin secara gratis, Nanti hasilnya akan langsung masuk ke akun CoinPot yang sudah kita buat sebelumnya.
– Faucet Dogecoin :
http://moondoge.co.in/?ref=ba539a95a6ea
– Faucet Bitcoin Core :
http://moonbit.co.in/?ref=6bea2fd92467
– Faucet Bitcoin Cash :
http://moonbitcoin.cash/?ref=8DE33C9BE9CD
– Faucet Dash :
http://moondash.co.in/?ref=808E2415796F
– Faucet Litecoin :
http://moonliteco.in/?ref=98db4b8e8eed
– Faucet Bitcoin Bonus :
http://bonusbitcoin.co/?ref=6FC38DDCF2AE
– Faucet BitFun
http://bitfun.co/?ref=F2CAE99965E9

Apabila tidak mengerti cara menambang nya, bisa baca di bawah ini :
– Buka salah satu link di atas, Misalkan mau menambang Bitcoin Cash. Buka link Faucet Bitcoin Cash.
– Setelah masuk ke situsnya. Kita akan di suruh memasukan email CoinPot. Masukan email CoinPot yang sudah kita buat sebelumnya. Lalu klik Sign In.
– Lalu verifikasi Captcha. Setelah itu klik Submit.
– Setelah berhasil login, kita hanya perlu mengclaim Bitcoin kita setiap 5 menit sekali. Dan hasil claim tersebut akan masuk ke akun CoinPot yang sudah kita buat sebelumnya.
– Lakukan claim sebanyak mungkin supaya bisa cepat di cairkan.

Sedangkan untuk mencairkan Bitcoin yang sudah kita dapat, Bisa dengan cara berikut ini :
– Pertama daftar akun Indodax. Ini merupakan situs untuk jual/beli Bitcoin yang bisa menggunakan mata uang Rupiah.
Link Pendaftaran Indodax :
https://indodax.com/ref/Destimirariza/1
– Supaya bisa menjual dan membeli Bitcoin dalam mata uang rupiah. Silahkan verifikasi identitas. Bisa menggunakan KTP. Jangan takut identitas kita di salah gunakan, ini situs sudah terpecaya.
– Apabila identitas sudah berhasil di verifikasi. Anda akan mendapatkan alamat pembayaran Bitcoin anda di Indodax. Dimana alamat ini yang nanti kita gunakan untuk menarik Bitcoin dari CoinPot.
– Jadi sobat tinggal hasilkan Bitcoin sebanyak-banyaknya di CoinPot lalu cairkan Bitcoin tersebut ke Indodax. Dan di Indodax sobat tinggal jual Bitcoin tersebut Sehingga menjadi mata uang Rupiah.
Bukti Pembayaran CoinPot :

Sekian cara Mereceh Bitcoin No Depo No Scam terbukti membayar.S bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gampang Daftar Kartu Prakerja

Destimira Riza   | Tingkat pengangguran di Indonesia masih bisa dibilang cukup tinggi. Jumlah pencari kerja masih lebih banyak dibandingkan dengan lowongan kerja itu sendiri. Harapan ingin mendapatkan kerja setelah menyelesaikan pendidikanpun masih jauh dari kata mudah. Ketersediaan lapangan pekerjaan dan kurangnya skill dari pencari kerja juga menjadi hal yang sangat penting. Ditambah lagi dengan situasi sekarang ini karna adanya wabah virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19. Semenjak merebaknya wabah ini di Indonesia beberapa bulan terakhir bahkan sudah banyaknya korban jiwa, bukan hanya para pencari kerja yang semakin sulit mencari pekerjaan, bahkan para Karyawan di berbagai perusahaanpun juga kena imbasnya dengan adanya PHK atau dirumahkan. Berdasarkan data Kementerian Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan, terdapat 2,8 juta pekerja yang terkena dampak langsung akibat Covid-19. Mereka terdiri dari 1,7 juta pekerja formal dirumahkan dan 749,4 ribu di-PHK. Selain

Cara Membuat Akun Microwallet CoinPot

DESTIMIRA RIZA  – Dunia Aset Digital memang sangat menarik untuk di bahas. Banyak orang-orang berbisnis di dunia Aset Digital seperti Bitcoin karena memang sangat menguntungkan. Untuk saat ini saja harga 1 Bitcoin setara dengan 100 juta lebih jika di Rupiahkan. Untuk memperoleh Bitcoin sendiri ada banyak cara yang dapat kita lakukan, tetapi dari banyak cara tersebut tentu tidak semuanya berhasil, sehingga kita harus benar-benar pintar dalam memilih cara mendapatkan Bitcoin yang benar supaya bisa menghasilkan keuntungan bagi kita. Untuk itu disini saya akan membagikan cara mendapatkan Bitcoin melalui internet yang sudah pasti dapat menghasilkan keuntungan yaitu dengan cara bermain CoinPot. CoinPot sendiri merupakan wallet sementara untuk penambangan bitcoin, bitcoin cash, litecoin, dash dan dogecoin. Fungsinya yaitu menyimpan sementara bitcoin, litecoin, dash, bitcoin cash, dan dogecoin yang sudah kita tambang ataupun yang sudah kita peroleh melalui faucet gratis. Berikut ini cara me